Text
CITY BRANDING : Strategi Komunikasi dalam Memasarkan Potensi Daerah
Buku ini, dengan pendekatan kualitatif-konstruktivis memadukan secara teoritik dan praktik pelaksanaan city brand-ing. Penulis menjelaskan city branding mulai dari perspektif komunikasi pemerintahan, komunikasi pemasaran, serta komunikasi stakeholders. Selain itu, buku ini juga mengungkap praktik pelaksanaan city branding dengan segala dinamikanya, khususnya di Kota Solo dan beberapa kota di Jawa Tengah. Salah satu aspek yang menarik untuk digarisbawahi dari buku ini adalah pentingnya peran pemimpin daerah untuk kesuksesan city branding, baik sebagai inovator maupun sebagai guardian, sehinggga proses branding dapat berjalan secara berkelanjutan.
S019353-mpn | 659.2 Rah c.c1 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
S019354-mpn | 659.2 Rah c.c2 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
S019355-mpn | 659.2 Rah c.c3 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
S019356-mpn | 659.2 Rah c.c4 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
S019357-mpn | 659.2 Rah c.c5 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain